Minggu, 12 Februari 2017

Adakah Efek Samping Jika Kelebihan Albumin ?

Albumin Ikan Gabus 

        Albumin Ikan Gabus atau Ikan Kutuk atau Ikan Bogo ternyata memiliki kandungan yang hebat dan bermanfaat bagi kesehatan keluarga khususnya penderita penyakit degeneratif. Ikan gabus/ikan kutuk/ikan bogo tak lain adalah Channa Striata nama latinnya merupakan ikan predator yang bisa ditemui di danau atau sungai yang berarus tenang. Ikan gabus atau ikan kutuk ini memiliki kepala seperti ular, sehingga orang-orang luar negeri biasa menyebutnya dengan snake fish.

        Orang-orang tua kita dahulu sering menggunakan ikan gabus/ikan kutuk/ikan bogo ini untuk mempercepat  penyembuhan sunat atau khitan, luka sehabis melahirkan, luka bakar, dan luka-luka lainnya. Bayi atau anak kecil pun juga sering diberikan ikan gabus ini. Namun, jarang dari orang tua dulu kita mengetahui kandungan apa saja yang ada dalam ikan gabus/ikan kutuk/ikan bogo ini. Sehingga kita bisa mempertanyakan, mengapa ikan gabus/ikan kutuk/ikan bogo ini berkhasiat dan biasa digunakan oleh orang tua dahulu? Sampai akhirnya ditemukanlah kehebatan dari kandungan gizi dan khasiat ikan gabus ini bagi kesehatan lewat sebuah penelitian ilmiah oleh guru besar dari Universitas Brawijaya, Malang.

      Fungsi albumin adalah sebagai anti oedema/pembengkakan pada kaki akibat kekurangan albumin dalam tubuh. Hal ini biasa dialami oleh pasien penyakit gagal ginjal, diabetes mellitus, stroke, TBC, dan kanker sirosis. Karena albumin berfungsi untuk mengatur tekanan osmotic dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga dapat mempertahankan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi pembengkakan/oedema.

     Jadi albumin ikan gabus atau ikan kutuk atau ikan bogo ternyata sangat kaya akan protein albumin, jenis protein yang mempercepat penyembuhan pasca operasi caesar dan melahirkan. Zat ini juga membantu pertumbuhan anak dan menambah berat badan orang dengan HIV/AIDS (ODHA). Sebagai pendamping obat TBC. Selain itu zat gizi yang terkandung dalam ikan gabus/ikan kutuk/ikan bogo diperlukan untuk memperkuat imunitas (sistem kekebalan) tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.

Lalu bagaimana dengan efek samping jika kelebihan albumin ?
    Jawabannya adalah Tidak Ada! Jika mengkonsumsi berlebihan albumin ini tidak akan menyebabkan kelebihan albumin (hiper albumin). Ketika pasokan albumin berlebih, tubuh akan menyimpannya sebagai massa otot, sehingga orang sehat pun aman mengkonsumsi albumin sebagai suplemen.
     Sebenarnya tubuh memiliki cadangan albumin yang bisa digunakan bila asupan albumin sangat kurang. Cadangan albumin berada di dalam otot. Namun, bila albumin cadangan ini diambil terus-menerus, akan mengganggu metabolisme tubuh. Orang tersebut akan terlihat sangat kurus dan tubuhnya tidak bugar. Itulah sebabnya, bagi semua orang baik yang sehat maupun yang sakit, usahakan untuk selalu mengkonsumsi Protein Albumin Ikan Gabus/Kutuk secara rutin untuk  meningkatkan kadar albumin dalam darah.



Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar

Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar

Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml

HANYA Rp 125.000 saja.

Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863
Whatsapp 0812 6999 8863
Telegram 0812 6999 8863
BBM D2CED327

1 komentar:

  1. Sega Channel: YouTube - CURIOUS, addictive videos - Vimeo
    In the early 90s, an Asian-American was a popular feature of the online download youtube videos gambling market. But YouTube, or GIPHY, was the first

    BalasHapus