Minggu, 12 Februari 2017

Albumin Ikan Gabus untuk Penyembuhan Luka

Albumin Ikan Gabus untuk Penyembuhan Luka

      Albumin Ikan Gabus memiliki khasiat dapat menyembuhkan luka bekas operasi dengan cepat. Jika hari ini Anda habis dioperasi, kami sarankan untuk mengkonsumsi Kapsul Albumin Ikan Gabus. Jika tidak ingin mengkonsumsi kapsul, maka pergilah ke pasar untuk membeli Ikan Gabus dan menyantapnya yang tentunya harus dimasak sendiri serta mengkonsumsinya dengan secara rutin dan teratur. Namun, bila tidak ingin repot harus memasak sendiri, maka sebaiknya konsumsilah Albumin Ikan Gabus yang membantu menyembuhkan luka bekas operasi.

     Fungsi albumin adalah sebagai anti oedema/pembengkakan pada kaki akibat kekurangan albumin dalam tubuh. Hal ini biasa dialami oleh pasien penyakit gagal ginjal, diabetes mellitus, stroke, TBC, dan kanker sirosis. Karena albumin berfungsi untuk mengatur tekanan osmotic dalam darah. Albumin menjaga keberadaan air dalam plasma darah sehingga dapat mempertahankan volume darah dalam tubuh agar tidak terjadi pembengkakan/oedema.

     Jadi albumin ikan gabus atau ikan kutuk atau ikan bogo ternyata sangat kaya akan protein albumin, jenis protein yang mempercepat penyembuhan pasca operasi caesar dan melahirkan. Zat ini juga membantu pertumbuhan anak dan menambah berat badan orang dengan HIV/AIDS (ODHA). Sebagai pendamping obat TBC. Selain itu zat gizi yang terkandung dalam ikan gabus/ikan kutuk/ikan bogo diperlukan untuk memperkuat imunitas (sistem kekebalan) tubuh agar tidak mudah terserang penyakit.



Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar

Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar

Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml

HANYA Rp 125.000 saja.

Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863
Whatsapp 0812 6999 8863
Telegram 0812 6999 8863
BBM D2CED327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar