Jumat, 10 Februari 2017

Albumin Ikan Gabus

Albumin Ikan Gabus

       Ikan gabus adalah salah satu ikan predator yang hidup di air tawar. Dalam bahasa jawa lebih dikenal dengan nama ikan kutuk. Nama ilmiahnya adalah Channa Striata. Ikan gabus dikenal sangat kaya akan albumin, salah satu protein yang sangat dibutuhkan tubuh. Kandungan albumin pada ikan gabus jauh lebih tinggi dibanding ikan air tawar lainnya.

       Albumin dibutuhkan untuk ibu yang habis melahirkan
“Kandungan albumin pada ikan gabus berpotensi untuk menggantikan serum albumin yang harganya cukup mahal (Rp. 1,3 juta per 10 ml)” Hasil Penelitian Prof. Dr. Ir. Eddy Suprayitno, MS pada tahun 2003

      Albumin merupakan salah satu protein penting yang sangat diperlukan tubuh manusia setiap hari, terutama dalam proses penyembuhan luka. Albumin juga berfungsi mempertahankan regulasi cairan dalam tubuh. Bila kadarnya rendah, protein yang masuk dalam tubuh akan pecah, dan tidak akan dapat berfungsi sebagaimana mestinya. Bahkan penyerapan obat-obatan yang seharusnya berfungsi menyembuhkan, maka kana menjadi tidak maksimal.

      Albumin berfungsi dalam pembentukan sel baru dan merupakan jenis protein terbanyak di dalam plasma yang mencapai kadar 60%. Di dalam ilmu kedokteran, albumin ini dimanfaatkan untuk mempercepat pemulihan jaringan sel tubuh yang terbelah, misalnya operasi atau pembedahan. Maka jika kita mengalami luka gores, luka tertusuk, luka bakar, teriris pisau, pasca khitan, ibu habis melahirkan dan sebagainya, pemberian procena akan dapat mempercepat penyembuhan.

Saikanku
      Saikanku adalah kapsul albumin yang terbuat dari ekstrak ikan gabus liar (kutuk). Hanya ikan gabus liar yang memenuhi syarat untuk kandungan asam amino dan lemak yang dapat menyembuhkan luka dalam perut serta sangat baik untuk mengobati penyakit gastrik serta menyembuhkan luka.


Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKU – Sari Ikan Gabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863
Whatsapp 0812 6999 8863
Telegram 0812 6999 8863
BBM D2CED327


Tidak ada komentar:

Posting Komentar