Minggu, 12 Februari 2017

Khasiat Albumin Ikan Gabus untuk Lansia

Albumin Ikan Gabus untuk Lansia

       Albumin Ikan Gabus yang terbuat dari ikan gabus/ikan kutuk/ikan bogo dapat dijadikan protein alternatif, bahkan protein terbaik untuk pemenuhan gizi bagi lansia atau manula (manusia usia lanjut). Bagi lansia pemenuhan nutrisi yang diberikan melalui kapsul albumin ikan gabus atau ikan kutuk atau ikan bogo dapat membantunya dalam proses beradaptasi atau menyesuaikan diri dengan perubahan-perubahan yang dialaminya dari usia muda menjadi tua. Selain itu juga dapat menjaga kelangsungan pergantian sel-sel tubuh sehingga dapat memperpanjang usia.

      Kapsul albumin dapat memnuhi kebutuhan nutrisi pada lansia disebabkan berkurangnya kalori dasar manula untuk melakukan kegiatan tubuh dalam keadaan istirahat bagi jantung, usus, pernafasan dan ginjal menyebabkan berkurangnya kalori secara keseluruhan. Kalori dasar adalah kalori yang dibutuhkan untuk melakukan kegiatan tubuh dalam keadaan istirahat, misalnya untuk jantung, usus, pernafasan dan ginjal.


Bila di kelompokkan berdasarkan kegunaannya bagi tubuh, zat gizi terbagi ke dalam tiga kelompok besar, yaitu :
  1. Kelompok zat energi, termasuk ke dalam kelompok ini adalah a) Bahan makanan yang mengandung karbohidrat seperti beras, jagung, gandum, ubi, roti, singkong dll, selain itu dalam bentuk gula seperti gula, sirup, madu dll. b) Bahan makanan yang mengandung lemak seperti minyak, santan, mentega, margarine, susu dan hasil olahannya.
  2. Kelompok zat pembangun meliputi makanan-makanan yang banyak mengandung protein, baik protein hewani maupun nabati, seperti daging, ikan, susu, telur, kacang kacangan dan olahannya.
  3. Kelompok zat pengatur meliputi bahan-bahan yang banyak mengandung vitamin dan mineral, seperti buah-buahan dan sayuran.
Dengan mengkonsumsi nutrisi dari protein kapsul albumin ikan kutuk, menyebabkan pencernaan lansia dapat menyerap makanan dengan baik dan protein kapsul albumin itu akan meregenerasi atau memperbaharui sel-sel tubuh yang mulai rusak, sehingga para manula menjadi sehat kembali dan tidak mudah sakit.


Hubungi Kami
Terdapat 5 Agen SAIKANKUSari Ikan Gabus yang tersebar
Balikpapan, Medan, Jakarta, Surabaya, Blitar
Harga satu paket SAIKANKU- Sari Ikan Gabus berisi dua botol ukuran 24 ml
HANYA Rp 125.000 saja.
Cukup murah jika dibandingkan dengan produk impor yang harganya 2,8 juta rupiah untuk sekali suntik.
SMS 0812 6999 8863 
Whatsapp 0812 6999 8863 
Telegram 0812 6999 8863 
BBM D2CED327

Tidak ada komentar:

Posting Komentar